Sesuatu yang aku pelajari setelah sedih

read in the name of our Lord who created

setelah bersedih dan memberikan waktu pada riri, akhrnya ada hal yag bisa akau sadari..

bahwa semua ini mengantarku pada kebahagiaan yang aku raih saat ini.

berada bersama dengan orang-orang yang terdekat dan ada untuk ku setiap saatkonfik ternyata mampu membuat kita mnejadi lebih dewasa. lebih memahami orang-orang yng kita cintai. di situah saat-saat yang sebenarnya untuk dapat saling mengenal pribadi masihng-masing. Setelah kesedihian dan konflik inipun aku menyadari bahwa apa yang aku miliki jauh lebih berarti. pantasah jika Dia mengatakan bahwa ujian adalah tanda jinta dari 4w1 pada hambanya untuk lebih bertakwa..

lebih mecintai hidup..

dan lebih menghargai apa yang telah dikaruniakan olehNYA…

ini yang aku pahami kini,,,

Leave a Reply

