[sosok] Nirani: hidup ini indah

aku mengenal sesorang. teman satu jurusn ku di kimia. orangnyah ” mungil” hehehe, tapi dia jauh lebih besar dari apa yang bisa terlihat. Ada hal yang aku pelajari darinya, bahwa hidup ini indah, bahwa hidup harus dilalui dengan perjuangan, bahwa semua kesulitan adlah bentuk lain dari kasih sayang dalam mendewasakan diri kita.

ketika dia kehilangan seseorang yang sangat dia cintai, kehilangan seseorang yang dekat dengannya karena sebuah penyakit yang mematikan. senyum tabahnya membuat ku terkagum sekaligus bergetar. tak ada satu tetespun air mata yang ia tunjukan. hanya berkata,” insya4w1 saya ikhlas”

saat aku mengeluh karena semua kesibukan yang mulai menggila, aku sadari bahwa dialah satu satunya yang tetap memberikan semangat pada orang lain meski  dalam kondisi tertekan seperti yang kualami.

dia mengatakan ” saya akan selalu mendukung kamu, karena saya sayang kamu” . ucapan yang tulus dengan buliran air mata yang menetes. sungguh kalimat ituh tersampaikan ke hati. dari dialah saya belajar melihat dunia ini lebih indah, belajar sebuah semangat, belajar sebuah ketulusan dalam memberi, senyumnya memberi inspirasi bahwa semua pasti bisa dihadapi. dari dialah aku belajar arti dari kata tegar dalam mengikhlaskan hati dalam hidup ini….

teriring doa dan cinta untukmu sahabatku, Rani Kurniasih. KIMIA ITB’ 06

3 thoughts on “[sosok] Nirani: hidup ini indah

  1. Assalamualaikum wr, wb

    Andriana Polisenawati,,,
    sosok dewasa yang saya anggap sebagai kaka perempuan saya sendiri,,dengan banyaknya bimbingan dan ilmu yang saya dapat dari sigadis mulus ini,,

    Ana, Aku sayang kamu

  2. Pingback: [testimonial] me, my friends « read in the name of your Lord who created

Leave a Reply

