[testimonial] me, my friends

Meski masih bernuansa pemilu, tapi tulisan ini gag berisi tentang caleg-caleg asal ITB yang juga pengen ikut pesta demokrasi. He he he. Tulisan ini di bikin dari curhatannya salah satu sahabatku (baca : ubay ^_^’) yang bilang “ arin…ih tega….kok ngasih testimonialnyah cuman sama Eki ma andri, ama sayah enggak 😦 ”.

yow weis lah, sekalian ajah kalu gituh sayah kasih testimonial buat temen teman yang sering main ma sayah.

friends1

  1. Ibnu ubaidillah .( Uby ) Ini yang kedua kalinya saya menulis tentang ubay. Sebelumnya saya menulis tentang dia disini. Bagi saya beliau tidak banyak berubah. Masih tetap teman yang baik, care, bertanggungjawab, kerja keras dan suka lebay. He he he. Ciri khasnya adalah suka “nalangin” uangnya anak anak dan selalu jadi langganan ketua kelas. Saking baiknyah orangnyah polos, los los abis dan gampang banget percaya sama orang, makanyah sering di jailan sama temen temen yang lain :P. Pokoknya ubai ituh temen yang lucu dan menyenagkan. Hal yang bisa saya pelajari dari uby adalah kerelaan untuk bisa berkorban dan memberi yang terbaik untuk orang lain , terutama orang orang yang kita cintai.
  2. Risky Triadini ( Dinky ).Beliau adalah”ibu” nyah anak anak sekelas ( atau seangkatan kali yah ) . He he. Sifat keibuan dan penyayangnya menonjol banget, tapi juga doyan becanda juga ci.pokoknya dinky itu salah satu temen curhat, temen ngerjain tugas, temen belajar yang asyik buat saya. Amanahnya banyak banget ( aktipis ) jadi kadang kekenyah suka bingung banget ngatur waktu yang cuman 24 jam sehari. Buat saya, beliau itu temen satu perjuangan yang nyenengin, bisa diandelin dan juga bisa dijadiin contoh. ^_^’
  3. Anita Herawati ( nyit nyit ).Kecil kecil cabe rawit. Walau kecil tapi pinter. Menurutku dia itu anak yang cerdas dan bisa diandelian walaupun kadang deadlineer. Wekekeke. Tapi toh, kerjaannyah selalu beres walau dengan mata yang udah bengkak gara gara begadang semaleman. Wekekeeke :)). Anita itu temen yang setia. Dia salah satu orang yang nemenin & terus ngedukung saya slama kunjungan industry.
  4. Andri Wijawa ( N’drey )Ini nih andri, yang namanyah mirip dengan sayah ( andriana , he he he ). Pertama kali kenal baik pas jadi panitia inti kunjungan industry 2008. Seperti yang saya tulis disini. Beliau adalah salah satu orang yang bisa saya jadikan partner untuk berbagi “ beban” yang berat saat KI. He he. Orangnya gimana ya..= =a. hm.. susah juga didefinisikan. He he. Tapi satu yang saya kagumi dari beliau, hampir sama dengan dini, beliau juga aktifis kampus yang tergolong sangat aktif dikegiatan kegiatan kemahasiswaan dan kammamuki ( keluarga muslim kimia ), namun dengan seabreg kegiatan yang begitu banyak beliau masih bisa berprestasi dengan sangat baik. Wew.. salut kaka… 😀
  5. Fitra ( Fina ).Lain lagi dengan yang satu ini. Kesan saya sama fina, beliau adalah temen yang setia dan bisa diandalkan disaat saat sulit. Disaat semua orang “emoh” buat memikul sebuah amanah, maka dialah yang maju untuk mengembannya selama dia masih merasa mampu. Cuman pas pertama kenal, sayah “Takut” setangah mati sama beliau,hi hi hi. soalnyah sayah kira fina ituh “galak” wekekekeek. Tapi ternyata enggak, doyan bercanda juga kok. Oh yah cirri khasnyah fina itu “ibu bendahara tulen”. Gag pernah lupa sama hutang piutangnya ( baca tukang nagih )makanyah selalu jadi bendahara kepercayaannya anak anak. wekekekeke. Tapi ada untungnya juga ci, jadi anak anak gag punya hutang deh 😛
  6. Eki ( Eki-chu ).Eki, salah satu temen yang bisa dipercaya, baik hati dan bisa diandelin. Paling gak suka kalau di paksa paksa sama orang lain dan orangnya diam-diam menghanyutkan. orangnyah juga kalem, mempesona dan fans nyah banyak, wekekeke. (ampun om) . Beliau adalah salah satu temen saya yang berbagi dukungan saat kita harus nyelesain beberapa permasalahan di kunjungan industry seperti yang saya tulis disini. Setahuku beliau termasuk orang yang cerdas dan udah punya impian buat menghasilkan sesuatu dikemudian hari.
  7. Sandika (Sendy).Sendy, temen yang baik banget. Keknya dia paling gag mau kalau bikin orang lain sedih kecewa atau sakit hati. He he. Sandy juga temen belajar yang baik banget dan kadang saya suka merhatiin kalau dia kebingungan nagatur waktu gara gara kebanyakan amanah. Sendy itu ramah banget sama orang lain, jarang marah dan kalu kesel malah jadinya pengen ketawa ( habis, kekenyah bukan sendy banget deh kalau galak) he he. Dia salah satu temen main saya selain Sammy dan Yayuk.
  8. Samsiar ( sammy ).Temen yang hobi nyolak nyolek dan juga haus blitz ( suka banget di foto ) ini jadi temen setia selama kuliah sosiologi industry. Dia juga jadi temen setia juga buat maen. Diamataku dia termasuk orang yang bisa berteman dengan siapa saja. Ramah banget sama orang jadinya temennyah banyak.Sammy itu temen yang polos dan baik hati walau masih ke”dede-dede” he he he. Tema TA yang bakal kita ambil juga sama, jadinya bisa banyak tukar pikiran dengan sammy.oh yah satu lagi cirri khasnya Sammy, setia kawan dan gak perhitungan.
  9. Yayuk.Yayuk, temen main saya bareng sama Sammy dan juga sandy. Yayuk ituh minumnyah banyak banget. Kita udah beberapakali jadi temen satu kelompok praktikum dan juga satu kepanitiaan. Dia itu temen setia yang nemenin Herina kalau kelompok kita ngulang praktikum .he he he. Yayu itu paling gag suka dicolak colak sama sammy,orangnya lurus lurus aja, setia kawan dan bisa bergaul dengan siapapun.
  10. Wahyu ( we we).Kalau yang ini udah jadi CS sayah buat praktikum, kuliah MRI( manajemen rekayasa industry) dan juga motokopi catetan nyah Puji. Wekekekeke. Orangnyah mugil dan jawa tulen. Pernah juga beberapa kali satu tim dikepanitiaan himpunan dan jadi akrab deh. Orangnya let it flow dan sedikit cuek. He he
  11. Herina. Herina, temen yang dulu keknyah sungkan banget sama sayah, pasti dikiranyah sayah galak yah ? he he 😛 padahak enggak kok herina, sayah gag suka makan orang kok, gag galak… hi hi. Herina itu temen yang seru, kocak dan heboh. Kalau ciri khas saya tiap praktikum mecahin alat, maka dia bagian yang ngulang praktikum. Untungnyah udah beberapa kali praktikum, rekor itu sudah tidak berlaku lagi. (Bisa bangkrut lah awa kalu mecahin alat leb terus) he he :P. Hal yang paling berkesan dari dia ketika saya merasa “minder” dihadapan teman teman yang lainnya, dia menarik tanganku dan berkata “ arin, kamu gak boleh gitu. Kita semua kan teman”. Sambil tersenyum dia menarikku ikut membaur dengan yang lainnya. Dari situ aku aku memiliki kesan, Herina pasti teman yang baik dan setia kawan.
  12. Erlina ( er-Lion ). How how Erlin, temenku yang cerdas dan juga gag pernah banyak omong. Yang paling saya kagumi darinya adalah sikap hidupnya yang mandiri dan gak pernah mau menyusahkan orang lain. Di usianya yang masih sangat muda, dia sunguh sungguh berusaha untuk tidak merepotkan kedua orang tuanya lagi. Terutama masalah finansial. Untuk itu dia memberikan les kepada siswa SMA hingga larut malam. Subhanallah. Dimataku dia adalah teman yang selalu bekerja keras dan tabah menghadapi kehidupan. Mungkin itu salah satu alasanku lebih suka memanggilnya Lion. ^_^’ hehehe. Gag nyambung yah?
  13. Agung Darmanto. ^____^‘ . pokoknyah orangnyah aneh. unik. ajaib. Susah didefinisikan dengan kata kata, gag bisa diprediksi dan seleranyah gak kek orang kebanyakan. Aktifis MENWA ini emang udah jadi “raja” kalau ngomongin masalah kemping ataupun lintas alam. Katanyah ci mirip sama Hattarajasa waktu masih muda. Wekekeeke. Tapi beliau itu temen sekelas yang baik menurut saya. Walaupun kadang suka aneeeeeh dan sulit didefinisikan.suka mantengin layar lapie dan konon katanyah di SMP jadi cowok te imut selama tiga tahun. hihihihi 😀
  14. Rani Kurniasih ( nirani ) .Owh.. ini keduakalinya saya menulis tentang dia di blog ini. Sebelumnya saya sedikit menceritakan tentang proofilnya disini. Sebetulnya pandanganku tetangnya tidak banyak berubah. Orangnya lucu, ceria dan juga setia kawan. Kadang lebay, heboh sendiri tapi disenengin sama banyak orang.Dimataku tetap saja beliau adalah orang yang tegar dan gak pernah mau menunjukan kesedihannya dihadapan orang lain.

Kamu tau, makin kamu mengenal seseorang makin bisa kamu mendefinisikan orang itu seperti apa. Mungkin dengan menulis seperti ini, kamu bisa tau sejauh mana kamu sudah mengenal orang orang yang mengisi hari hari di hidupmu.

Segini dulu testimonial buat beberapa temen Kimia yang sering main sama saya. Lebih dari itu, sungguh kebersamaan dengan kalian sangat berarti. Terimakasih telah menjadi sahabatku yang terbaik. Semoga persahabatan kita bisa memberikan banyak kebaikan untuk kini, esok dan seterusnya.

-Bintang-

NB: ada yang mau memberikan testimonial balik? 😀

Di tunggu yah…Hihihihi

Advertisements

34 thoughts on “[testimonial] me, my friends

  1. ckckckck…
    wew..kk..wew..(ciri khas ana)

    thx bwt testinya…
    ternyata km pernah tkut ma aq y..?
    klo gtu sama dunk.., aq jg suka tkut ma km.., suka tkut klo salah ngomong ma ana..
    tkut ana mrah…aplg yg waktu survei KI….
    huhuhu..^^
    tp smw ada hikmhanya…
    tp koq nama org jd diblik2 gni yah.., herina jd hernia…(ckckckck)

    oiy, mw foto2 wktu survei dunk…

  2. wew kaka wew…
    fina eksis. udah di tanggepin lagi komennyah 😀
    iyah fin, awas loh sayah galak. ha ha >:)
    gag ding becanda 😛
    foto pas survei?= =a
    okelah, kalu ntar ketemu lagih ingetin ajah dan tagih lagi :)) hihihihihihi

  3. oh iyah yang hernia ituh :)) sayah benern deh sekarang 😛 makasih fin udah diingetin

  4. selagi bisa eksis..qt hrus terus brusaha utk eksis..(apaan sey)
    mumpung ada fasilitas internet d rmh ney na, y mkanya langsung dmanfaatkan..
    hahaha…
    yg lain kan lg pada asik d cirebon, atw gak d TPS ngitungin suara..
    mkany blm pada comment…

    ouhh itu teh gak sengaja yah blik2in nama orang..
    krain sengaja…
    krain itu teh panggilan baru herina dr km..seperti uby.., eki-chu.., gili.., dll…
    hwahahaha…

  5. iyah ituh gag sengaja. kek L dan R yang suka kebalik balik.
    iyah yang lain lagi pada asik ke cirebon. katanyah habis pada dari pabrik garam :))

  6. punten teh..nyoba2 comment nih..pertamaxx bagi sy..haha..jd malu.
    eh iya kenal tuh sm beberapa diatas..apalagi yg nomer 14..
    bawelnya minta ampun..pantes lah kerjanya di RK..hehe

    yup ar..senengnya punya sahabat..
    kayak dilab sy ini..
    biasanya kebahagiaan itu sy tuangin dalam tulisan
    ada yang suka, kadang nagih, ada yg cuek, ada juga yg jujur bilang ga suka..
    tp tetep aja klo bikin note di fb tetep sy tag..hahaha
    ga masalah koq dgn reaksi mereka,
    karena sy bikin itu bukan untuk mengetahui bgmn reaksi mereka
    hanya ingin mengingatkan kembali momen2 yg udah dilaluin bareng
    juga mau nunjukin klo sy seneng bs punya sahabat2 macem mereka

  7. Ana..:)
    Huhu..mkasi testinya..
    Smangat trs,Na..:)
    Koreksi pnulisn nama udh dwakili ama Fina..:)
    Satu lg koreksi pnulisan tanda kurung
    (cthny kyk gini)
    Gada spasi antara tnda kurung dgn kata di dlmny..
    Hohoho..mengutip kata Bu Mega (biar gk plagiat), hal tsb t’msuk ksalahan ktik..;)
    Btw,gk nyangka klo Agung antusias ama hal2 perkempingan..:p

  8. Td smpet nls cmn nich hp mlh eror..ok sy lanjutkan..dari segi penamaan ad yg krg satu hrf hrsny ada h ny,lalu blng2 freak br tw y.sy kan lg jd intel sjak kdtngn sy k bumi ini,lalu yg ngku so mrip hatta rjs..orng2 yg blng kek wulan sastrowidjojo n cahli suhendi(kiwil kt mah),@nita..sy sk kemping huff hmpr benar coz slalu bw beban berat d tas dan pönco tiap hr..komen seutuhny ak gag freak..ak cenderung memilih teman yg sebhs dan sjiwa(halah2)..pokona gi nyr tmn sjt d tngkt kul ini..

  9. saya paling imut dulu pas smp karena paling kecil badannya dan paling culun…wakakak…gaptek gila dan gag gaul…insya allah seiring usia bertambah udah ada perubahan dikit-dikt walau gag kentara benar adanya…huehuehuehueheuheuehuehue

  10. aslm
    first of all..
    makasih buat testinya
    ketika aku sadar bahwa untuk dapat melihat bagaimana diri kita sebenarnya cukup dengan melihat bagaimana orang terdekat memandang kita..
    artinya apa yang ditulis ana merupakan bagian kecil dari diri kita yang sebenarnya..
    sekarang giliran aku give ana a comment
    ana..yup nama yang mirip
    cwek yang luar biasa…
    perfect lah….
    tipe cewek modern ^^
    pinter, aktivis, lengkap deh
    baru tau kalo si ibu ternyata orang yang rapuh di dlamnya..
    btuh orang lain….
    banyak deh kalo mau ngejelasin tentang ana..
    yang jelas na..you’ve got a friend

  11. na…hihihi…malu ngomongnya….ngak pernah ngasih comment orang di blog….jadi ini untuk yang pertama kalinya…afwan kalo agak aneh..
    jazakillah khoir saudaraku……….seneng deh…makasih NA..
    tapi ‘tak kusangka’ (kayak lagu..)ana bisa menilai dini kayak gituww…sebenarnya agak berlebihan saudariQ….
    tapi alhamdulillah…semoga tali persaudaraan kita nggak sampai sini aja, tapi samapai wisuda, trus kerja..trus nikah (hehe Ana duluan khan…:P),trus jadi ibu-ibu..trus jadi nenek….yah..yah…
    Sekarang gliran dini ya,testimonial tuk Ana:
    1. Ana itu cantik
    2. Pinter
    3. Semangat pengen taunya bikin iri…Dini juga mau punya semangat kayak gituwww
    4. BAik pisan euy…
    5. DEWASA (walopun kadang-kadang suka…)
    6.skill kepemimpinan jangan ditanya lagi..pokeke…SUBHANALLAH…
    BAnyak-banyak bersyukur NA….supaya kelebihannnya bisa jadi berkah untuk diri sendiri ama oran lain.
    Pesan untuk Ana:
    bangun komunikasi ma sapa aja…terutama ma orang rumah…(ibu,ayah,fan adikmu yang SUBHANALLAh itu low..),ni yang palin penting!!!!!!!!!!

  12. wuah..nulis testi per personal sih belum ar..
    lebih nekenin ceritanya..
    tapi nama2nya disebutin koq sekaligus sifat2 mereka sedikit..hehe

    ditunggu testi selanjutnya 🙂
    (maksudnya tentang sy gtuh..huhuhu)
    engga deh ar..becanda..

    yup ar..terus menulis..terus berkarya.. 😀

  13. Wah Na… thx bgt ya…
    Sam seneng ada orang yang mau nulis tentang Sam..hehe..GR yak??
    Mungkin apa yang Ana tulis ada benernya coz temen2 juga banyak yg bilang gtu..
    Tapi ada juga yang menurut Sam agak lebay, hehe..
    Iya ne, ada saran ga biar Sam ga keliatan “dede-dede” lg??
    Tapi yakin deh,wajah n bbrapa sikap boleh kyk “dede-dede” tp cara berpikir ga juga kok,,,hehe..
    Oy, Sam juga seneng kalo ada temen yang suka ngomentarin, ngingetin atau kasih nasehat ke Sam..
    Kalo menurut Sam, Ana itu orangnya cepet ngambil keputusan..ya iyalah..keliatan bgt karakter korelisnya..
    Orangnya optimis n aktif bgt..
    Oy, PD abizzzz…
    Pengen belajar public speaking ne biar kayak Ana..
    Bener kata Dinky, syukuri setiap potensi dan kelebihan yang Ana punya..
    Pasti seneng kan kalo bisa kasih manfaat ke orang lain..
    “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”
    Tetep semangat Na!!! Sam n temen semua sangat seneng dan bangga punya temen kayak Ana!!!^_^

  14. @ agung
    heu heu -________-‘
    apapun lah yang penting agung senag dan hepi, dan sayah juga berpahala :)) hihihihihihihi

  15. @ andri
    iyah ndri, kadang kita gag mnegizinkan orang lain untuk bisa melihat kita 100%. kadang juga hal itu gag perlu dilakukan ke semua orang. hihihi
    makasih testi balik nyah 😀

  16. @ dinky
    “trus kerja..trus nikah (hehe Ana duluan khan…:P) ” ah, ibu dinky jadi malu :”> yah sama sama lah yah din 😀
    BTW, makasih testi baliknyah yah sobat…
    sayang banget baru kepikiran bikin testinyah sekarang, coba dari kemaren kemaren. kan bisa dipake buat UTS MPD ( manajemen potensi diri). wekekekekeke

  17. @ sammy…
    iyah sam, emang suka lebay sayah. lebay kalu udah liat sesuatu yang berbau coklat dan berwarna unggu :))
    iyah sam, ini juga lagi berusaha buat bisa lebih bersyukur 😀
    btw, gag papa juga kok kek dede-dede. buat sayah ci gag masalah 😀 toh kamu tetep jadi temen yang baik buat sayah …
    peace….

  18. yah iyah lah seru :p
    gag bakal ada “matinyah” kalau terus bisa punya temen yang seru kek mereka….

  19. gak kbayang yah klo gak ada kpanitian KI kmren..mgkin kita gak akan bisa dket kayak gini..
    huhu..
    jd kngen masa2 itu…^^

  20. iya 😀 sama fin…
    allhamdulillah banget…
    di balik semua yang harus “dipertanggungjawabkan” di KI, 4w1 ngasih hikmah dan nikmat yang besar 😀
    sahabat, untuk kini esok dans eterusnyah yah teman teman 😀
    hehehehehe
    kalau ada salah salah dan marah marah dikitmah gag papa lah yah, namanyah juga ” bumbu” biar kita makin akrab 😀

  21. Mlm..
    Nita komen lg..
    @panitia KI, sbg pserta sayah sgt menghargai krja krs kalian, poko’e KI kmrn mirip2 eskrim, kaya rasa kaya warna..^^
    @Fina, iya nie.. Kimasnya membekas, 13 lmbr bwt lusa, blm bkin sma skali, kmrn pemilu dlu..:p
    @Ana, hmm, mu nulis testi balik..:)
    Wktu prtama ktmu Ana pas TPB, kesan yg Nita tgkap Ana tuh supel… Tp wajahny agk2 jutek, hehe.. Trs Ana tuh aktipis pisan..
    Masa2 TPB adlh masa dmn Ana lupa trs namaQ, hehehe..:p
    Mule deket waktu msk Kimia, apalagi pas smt 4, subhanallah.. Saat itu Nita ngliat sosok pjuang dlm seorg Andriana.. baik dlm hal akademis, maupun dlm mengemban tggung jwb di c’labs..
    Yg Nita kagumi dr Ana, dia punya visi, (n’ slalu dgn nada meyakinkan..:p), inget gk, Qt prnah mojok ngbrolin ttg kaderisasi?^^
    Oia, Ana tuh t’msuk seorg chemist yg gk betah di lab, bhkn prnh ngerjain tes awal praktikum smbil smsan, wkt itu zamanny sms gratisan dr 3.. Upz, peace Na..:p (innocent mode on)
    Berlanjut k masa2 kunjungan industri, mm, tnyata ada hal-hal ttg Ana yg blm Nita ketahui.. Maaf kalau masa2 itu aQ tdk bs bnyk membantu, kawan..
    Oia, s7 ma ktany Andri.. “U’ve got frens, Na..:)”
    Overall.. Ana itu bijak, kreatif, berprinsip, akhwat ajaib, koleris skalee, aktipis, tmn yg menyenangkan..:)

  22. @ nit nit
    “Ana tuh t’msuk seorg chemist yg gk betah di lab, bhkn prnh ngerjain tes awal praktikum smbil smsan, wkt itu zamanny sms gratisan dr 3”.
    hihihihihihi
    masih jaman jamannyah sayah jadi mahasiswi teladan ituh kalu praktikum, nit ( teladan = telat datang pulang duluan ):P
    masih jaman2nya parah ituh 😛 wekekekekeke
    dulu emang ci sayah orangnyah agak jutek, nyeremin, suka makan “orang” ha ha. rata rata dulu orang yang pertama kenal emang bilang kek gituh 😛
    tapi sekarang udah mulang enggak kok nit. sekarang mah jadi tambah imut,lucu, manis .hihihihi ( narsis dan kepedean )
    kalu masalah lupa nama orang mah keknyah masih jadi penyakit yang akut ampe sekarang juga. dan penyakitnya nambah satu lagi, ketuker tuker antara R dan L. he he

    terus apa lagi yah tambahan buat nita.hm….
    sekarang udah “pensiun” bukan dri kokesma? berarti sibuk sama kuliah “plus plus” ajah dunk sekarang?. hihihi ( O..oow… nyit nyit ketauan.. ) 😉

  23. aslm
    hehe..kembali dengan saya
    iya fin, na
    kalo ga ada kpanitiaan KI kita mungkin g sedekat ini
    kepanitiaan terbaik buat saya meskipun hasilnya ga memuaskan buat saya pribadi
    pengen balik ke masa2 itu
    pengen jalan2 barengpanitia inti KI..
    so, gimana kalo kitake ancol liburan tar abis kp??
    so prepared our money

  24. keknyah fina kandidat paling sesuai buat ngurusin dan nagihin anak anak perihal ” so prepared our money “. wekekekeke.
    ayo fina, Maju terus!Lanjutkan 😀
    hi hi
    dukung Fina deh pokoknyah 😛

  25. Yee…dasar andri..ngebet bgt k dufan dr dlu..
    Hwahaha.,
    Mslh uang kan dah dblang dlu, nabungny k kanty..smbil byar kas kamamuki, jd tiap blnny byar kas brlebih dr yg sharusny..
    Bgtu tman…
    Tp gak tw jg dey, pd nglakuin atw gak…

  26. @ fin fin.. 😀
    keknyah ke dufan, udah ” kebayar ” rihlah kemarin 😛
    nyesel ituh yang gag ikut. seru pisan. hehehe
    eh, tapi kalu beneran mau ke dufanhayu ajah 😀
    udah ada yang mulai nabung kan ke kanti ?= =a
    btw…
    temen temen yang lain kemana??
    mana mana komen lagi sinih. he he he
    ( fina, ayo bantuin Nagih komennyah ? ha ha ha. (Obsesi”kolektor Komen” ginih:P. wekekekekee )

  27. Assalamualaikum,,,
    wohoho,,,ini yang kedua kali ya Nirana cerita tentang awak,,,wew,,gimana yah???hm,,,yah bolehlah saya terima lamaran kamu :p *ga nyambung yaaaa…

    Nirana,makasih byk buat komen2na,,,awak terharu..tapi saya ga setegar itu kok…saya cuma banyak belajar dari pengalaman hidup,huhuy…temen2 yang lain pasti lebih berpengalaman lagih dan lebih tegar…saya hanyalah wanita biasaaaaa…

    @ kak mustofah: weeee saya dah g bawel lagi kaleee…hohoho,,
    @ fina: hm,,,fina..love u so much daaaah

    ternyata banyak bgt kejadian2 di KI yang bikin kita (read:kalian) jadi lebih deket…pasti banyak bgt hal2 yang bermanfaat…

    keep being a friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s