[curhat]hal “kecil” yang aku rindukan…

misskarena sulit untuk diungkapkan, maka saya coba mengungkapkannya dengan gambar yang sekiranya mewakili. mungkin gak semua orang akan mengerti, Ada alasan khusus kenapa untuk mengungkapkannya saya pilih 3 foto dari filem pursuit of happiness. hal itu karena apa yang digambarkan disana…adalah hal yang memang hal yang sangat saya rindukan…ah…sangat saya rindukan…

Tapi, sepertinya saya masih bisa memilih. Hanya menuntut untuk dimengerti dan merasakan “kekosongan” yang terjadi, atau membuat orang lain tidak merasakan apa yang saya rasakan kini…

Dan saya telah memilih…orang orang yang saya cintai, kelak akan merasakan kasih sayang yang memang ada. Untuk itulah, kemampuan mengungkapkan perasaan yang kita miliki adalah hal yang sangat penting..

.Jika kasih sayang itu ada, tapi tidak bisa mengungkapkannya dengan baik dan  bijak sana, maka tetap tidak akan terasa…

wallohualam.

-bintang-

8 thoughts on “[curhat]hal “kecil” yang aku rindukan…

  1. bingung saya, kok pilihannya gak ada yang positifm ya? gak salah ketik?

    “Hanya menuntut untuk dimengerti dan merasakan “kekosongan” yang terjadi, atau membuat orang lain tidak merasakan apa yang saya rasakan kini…”

  2. adalah positifnyah:D bikin orang lain gak meraskan kesedihan yang kita rasakan kini. he he 😛

  3. Pilihan yang mulia dan berat.
    Jadi inget kata pak Hermawan pas diundang jadi pembicara parenting class kemaren-kemaren, jalan para pemenang itu jalan mendaki lagi sulit.
    Semoga diberikan kekuatan 🙂

  4. Gunakan waktu yg masih ada Ann..Mumpung orang tua km msh lengkap, lakukan apapun tuk menyatakan klo km sayang sm dia dan km pengen diperlakukan seperti foto itu..walo keliatan agak childish, , just do it 😛

  5. hmmm.iya mer ^_^’
    walau gak akan mungkin semudah yang dibayangkan. yah kalaupun saya gak “dapet” sekarang. anak sayah nanti jangan sampai.. 😀 he he he

Leave a Reply

