Who Am I

3508511222_259970904dperasa. penikmat rasa. beberapa orang bilang saya sangat peka. senang berpuisi dan berfilosofi.

unik, dan mencintai kreatifitas, senang berpetulang senang melakukan hal yang jarang dilakukan orang kebanyakan, meski kadang merasa kesepian, sepi dalam perbedaan.

paling mengkoleksi buku, mengorganisir sesuatu, menjadikan menari sebagai hal yang berarti.  Ingin bebas seperti angin, kuat seperti karang, dan lembut seperti sutra,  bersemangat dan terang seperti mentari di ufuk timur.

kadang kita perlu mendeskripsikan diri kita sendiri. bukan untuk menjadi seseorang yang kemudian mengingkari kekurangan-kekurangan yang ditemukan. atau malah menjadi seorang pencari alasan yang membantah alpa diri yang memang dimiliki. justru denegan mendeskripsikan diri sendiri, adalah salah satu cara untuk melatih jujur, menghargai apa yang kita miliki, lalu membuatnya indah bagi siapapun yang mengenalnya.

66 thoughts on “Who Am I

  1. ah inilah kan….
    -___-‘ kan baca buku juga bisa di mulai dengan mencintai baca buku. hehehe 😛

  2. “…kadang kita perlu mendeskripsikan diri kita sendiri. bukna untuk menjadi seseorang yang kemudian mengungkari kekurangan-kekurangan yang ditemukan. atau malah menjadi seorang pencari alasan yang membantah alpa diri yang memang dimiliki. justru dnegan mendeskripsikan diri sendiri, adalah salah satu cara untuk melatih jujur, menghargai apa yang kita miliki lalu membuatnya indah bagi siapapun yang mengenalnya…”

    Kata-kata yang bagus… Menunjukkan bahwa eksistensi diri ini ada, dan menunjukkan bahwa keberadaan itu bisa berarti, minimal bagi diri sendiri….

    Good Writing

    Salam kenal ya Andriana…
    Yandi ft’04

  3. “jika bintang memancarkan sinar dan membuat setiap orang yang memandangnya merasa nyaman……”

    ihh,, taglinenya dahsyat kali pun kk,,,…

    kawan ngeblogku yang satu ini emang sedikit beda dari orang kebanyakan,,

    kalo bintangnya dah habis terbakar bagaimana jeng arin?

  4. kalo bintangnya dah habis terbakar bagaimana jeng arin?

    kalau bintangnyya habis terbakar, masih ada bintang yang lainnya untuk tetap bersinar 🙂
    sampai Tuhan benar-benar menyuruhnya untuk padam.

  5. Assalamu’alaikum.wr.wb.

    Salam Kenanal Ukh.. ^_^

    Ternyata Ukhti itu periang orangnya ya..
    Hm…

    Btw, SMAnya angkatan 2005 ya?
    Oooooooo….. 😀

    Sekali lagi, salam kenal ya Ukh..

    Wassalamu’alaikum.wr.wb.

  6. iya salam kenal, tapi kenal dimana gak tau juga saya :))
    he he. maaf.
    ^_^’
    ceria?
    gak juga..
    sayah pendiam kok orangnyah :”>
    hi hi hi

  7. Assalamu’alaikum

    Selamat Tahun baru 1430 Hijriyah

    Semoga ditahun ini kita menjadi muslim dan muslimah yang setiap geraknya mendapat ridho dari Allah SWT.

    Wassalamu’alaikum

  8. eeee,, akar,,
    jangan ngejunk sini kow,, -______-

    cem di rileks sahja awa ngekngok..

    eh, halo bintang… ^_^’
    saya bolak balik sini ga ada artikel baru yah…
    mo ngingetin satu hal nih, Ms Choleric melancholic sweety shy usagi tsukinoish arina, “sang alchemist”

  9. maaf kasfi…
    sebener nyah sayah gak lupa cuh bikin list tentang impian saya..
    termasuk baca buku yang kamu “siruh” ituh he he he
    hanya ajah lagi persiapan ke surabaya jokjakarta 🙂
    jadinya sedikit sibuk. he he
    artikel baru.
    iyah insya 4w1 di ikhtiarkan sebelum berangkat

  10. heh? tunggu tunggu…
    kimia mana dulu neh? ITB juga?= =a
    kalau kata sayah justru kimia bakal lebih bermanfaat kalau di bawa keluar dari leb:D he he
    lumayan kan bantuin anak anak yang emang lagi pusing ngerjain tugas kimia lewat tulisan yang bisa diakses banyak orang 😀

  11. Hmm..
    ya iyalah ITB, masa UNB, he2x..
    Well, bisa juga, kimia memang begitu luas dan kompleks
    namun kimia hanyalah sebait lirik dalam album kompilasi kehidupan dunia

    Eh, kok komennya jadi kaya chatting gini sih,
    ya sudah lah.. 🙄

  12. hehe iyah yah, jadi ngebentuk huruf V banget :p
    arin deh keliatan yang paling ” tinggi” hehehehehe
    ituh foto kesukaan arin ( sekarang ) makanyah di pajang di header juga 🙂 he he

  13. Beuh… dahsyat!
    Jadi inget… pas pertama kali liat kmu puisi di OSKM 06… hahaha… sampe ngincer… “nih anak harus masuk kabinet…” Sayangnya kta nggak memberdayakan dengan baik ya dulu. Maap…

  14. ^_^’ wew kak wew.. jadi tersanjung. hehe
    kalau masalah terberdayakan dengan baik atau tidak, ituh ci sebenernya masalahnya di manajemen waktunya, buakn dipotensi orangnyah ( yah iya lah -______-‘) sotoy banget yah. hehehehe

  15. waalaykumsalam rus ^_^’
    sibuk…
    sibuk ngerjain tugas rancangan penelitian, sibuk UTS juga belum bers…
    sibuk apa lagi ya..
    hm..
    keknyah ngurus KP :))

  16. Assalamu’alaikum wr.wb.,

    Salam kenal yah.. 🙂
    Nice blog, penuh dengan hikmah..

    Wassalamu’alaikum wr.wb.,

  17. waduh….
    introduction`nya disini ya?
    tadi saya malah nge-post di page sebelah
    hihihi

    salam kenal (lagi), mBak
    *_^

  18. AssalamualaikumWr.Wb.

    Salam kenal ^^
    Blognya bagus banget, banyak tulisan yang menyentuh dan menginspirasi….
    *mungkin karena saya juga sedang mengalami masalah hati he…he…*

    Tapi sungguh tulisannya menggugah saya ^^
    *dan jujur menyentuh, hingga saya….*

    Semoga kedepannya akan lahir artikel-artikel yang lebih bagus lagi ^^

    WassalamualaikumWr.Wb.

  19. apanyah yang mirip?= =a
    tulisan sayah perasaan original 😛
    kalaupun mengutip, biasanyah saya seratakn sumbernya

  20. Assalaamu’alaykum

    Salam kenal, gak sengaja lagi iseng-iseng nyari artikel tentang orang lain, nyangkut ke artikel yang ukhti bikin.

    Liat punya liat, keren juga desain-desainnya. Belajar sendiri? Untuk akhwat mah keren banget. Pake programnya apa ya? Vector based banget ya?

    Amaze deh liat tampilan dan desain blognya juga clean and smooth, enak diliat, warnanya tapi bisa tetep keliatan perempuannya.

    You have a really nice taste.

  21. waalaykumsalam.
    salam kenal juga 🙂
    desainnya,… oh ituh ^_^’ iyah ituh sayah bikin sendiri. kecuali icon akhwat yang ada digambar “who Im’ I? ” diatas. ituh karikaturnya dibuatkan temen sayah satu CREW BUTs, namanyah diena, anak SR ITB :P. sisayah sayah yang bikin desainnya pakai potoshop. he he. tapi sayah juga gak jago jago amat, cuman bisa pake brush dan tempel tempel doang ^_^’

  22. bintang,..
    I know you from someone n kita pernah ketemu,…..
    I’m so sorry for my bad think about you,..
    smoga kita bs berteman…

    KL’07

  23. waalaykumsalam… buan…
    masa iyah, sayah lupa 😀 hihihihii
    kita kan satu tim buat bikin buku kenangan SMAN 4 dulu 😛
    he he.. vuan ada dimana sekarang? gimana kabarnya?:)

  24. hayy,, anna,, alhamdulillah kabar buan baik,, anna gmn? buan lg menuju sidang niy an, anna udah luluskah? kangen anna ih..

  25. kalau sayah mah masih ngerjain TA, kan masuk ITBnyah baru tahun 2006. he he
    sama, kangen juga..
    buan ikut reuni akbar SMAN 4 kan yah? 😀
    ntar ketemu disanah yuk… ajakin ojak juga..

  26. iya, suka. suka. suka desain. walopin gak jago dan lebih banyak jadi penikmat desainnya saja. hehe

  27. Teh Adriana hebat, alumni kimia ITB kan?–baca komen diatas, sampe ngajar di luar negeri. Saya ga sengaja berkunjung kesini, gara-gara arsenomolibdat lol.
    Teh saya mau nanya kalau buku untuk penjelasan fungsi-fungsi perlakuan atau penambahan saat praktikum apa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s